Kamis, 30 Juli 2009

Tak tau

Susah memang mencoba tuk memahami sesuatu yang tak mau memahamiku, kucoba tuk berikan sesuatu yang sebaik - baiknya untuk dirinya tapi ketika kumulai percaya dirinya membuatku kecewa.
Mungkin ini hal yang sepele tapi bagiku ini penting, untuk apa ditutupi kalau memang tidak ada apa - apa. untuk apa di tunda kalau kamu percaya bahwa kamu memang benar.
Mudah saja bagimu untuk meminta sesuatu dari padaku dan aku akan memberikannya selagi aku mampu, itu semua karena aku mengasihi kamu. Ketika aku mencoba sepertimu dan hanya meminta sesuatu yang sebenarnya tidak mau aku tau tapi kamu menundanya dan mengulurnya.
Sebuah tanda tanya besar bagiku, knapa kamu melakukannya ????
padahal kamu memintaku untuk tidak berbohong dalam hal kecil dan aku lakukan itu untuk kamu, tetapi sewaktu kamu menunda sesuatu itu untuk kamu berikan untukku aku merasa kamu membohongi aku dalam hal yang sangat sepele.
Aku manusia yang selalu berspekulasi dalam pikiranku, untuk hal spele kamu menunda begitu lama untukku bahkan aku sampai sudah tidak mengharapkan lagi untuk kamu beri tahu aku dan aku mulai berfikir.
Bagaimana untuk masalah yang besar dan rumit, adakah kamu mau bercerita tentang itu kepadaku ? Atau kamu sembunyikan rapat - rapat.
Sangat menyakitkan bagiku ketika aku mengetahui apa yang sebenarnya, dan aku tidak mencoba untuk marah kepadamu itu karena aku mengasihi kamu.
Dan aku masih mau mencari kebenaranya sendiri, setiap hari aku mencari suatu kebenaran itu. Aku tidak mau seperti orang lain kebanyakan. Dan aku mau bilang bahwa aku tidak sama, aku memang banyak sekali menunda keputusanku yang mau aku lakukan. Itu semata - mata karena aku sangat mengasihi kamu, sekali aku ingin tegas kepadamu dan aku ingin kamu tau apa yang menjdi keberatan aku.



1 komentar: