Rabu, 12 Agustus 2009

Why..

Disaat gw sayang banget sama dia kenapa ya dia buat gw jadi ragu lagi. Salah gw apa lagi sama dia, gw bingung apa yang mesti ditutupin dari semua orang tentang keberadaan gw disampingnya ?
Klo dia uda ga nyaman ya bilang ajah, jangan buat gebrakan yang gw ga tau. Sekalinya gw tau malah bikin gw bertanya - tanya dalam hati gw kenapa kenapa dan kenapa ??.
Gw mesti bilang apa lagi sih untuk ngeyakinin u klo gw sayang sama u. GW cuma ingin jadi pacar yang baik kok gak menuntut banyak, apa gw salah ya nuntut untuk kejelasan publik.
Kenapa mesti dia tutupin lagi, apa dia tau betapa senangnya gw ketika dia akuin gw walau cuma didunia maya.
Banyak orang mungkin berspekulasi yang ga sebenarnya tentang gw selama ni, tapi yang tau sebenarnya siapa ? gw apa orang itu ?.
Sekarang gw jd bingung tindakan apa yang mesti gw ambil untuk ini semua, secara gampang u bilang "Pasti tentang fB" tp buat gw itu penting banget.
Apa emang udah jalan gw , ga ga pernah punya seseorang yang sayang sama gw itu tulus. Ada gak sih yang kya gitu, sedih gw hari ini liat kejadian ini.
Klo udah ga butuh bilang, klo udah ga sayang nyatakan, jangan kaya gini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar